Crot Di Dalam Memek Perawan

Ngentotin PL Cantik Yang Sudah Teler – Cerita Sex Pemandu Karaoke

[Total: 0    Average: 0/5]

Cerita Sex Ngentot Cewek PL Pemandu Lagu Karaoke | Jumpa lagi dengan Kisah Biru. Cerita Seks bergambar Terbaru 2019 kali ini mengisahkan pengalaman mesum seorang pemuda disebuah tempat hiburab karaoke dengan seorang gadis pemandu lagu, purel alias PL yang masih muda cantik dan montok yang kala itu sudah lagi teler mabok berat. Seperti apa ceritanya?? yuk langsung kalian baca aja dijamin seru dan hot banget!

Perkenalkan namaku Rudi, saat itu aku sedang maen kerumah temanku yang bernama Sehab yang bertempat tinggal di jogja, sedangkan aku tinggal di tangerang. Karena waktu itu aku sedang liburan, maka aku putuskan untuk maen kerumah Sehab yang juga sudah 3 tahunan kita tak bertemu. Sesampainya dirumah Sehab, kita saling melepas kangen dengan bercanda, ngorbrol banyak sampai akhirnya Sehab mengajaku untuk Karokean.

Badanku terasa sangat capek sekali, namun aku tidak bisa menolak keinginan Sehab. Akhinrya kita pun meluncur kesebuah tempat karaokean ternama di jogja. Setelah kurang lebih setengah jam perjalanan, akhirnya aku dan Sehab sampai. Masuklah kita berdua dan kita disambut sebuah pelayan yang menawarkan sebuah room kosong. Kemudian Sehab menyaut “Ada pemandu yang bagus gak bang??? Ada yang bisa ++ juga gak bang???” aku hanya tersenyum mendengarnya soalnya aku juga tertarik dengan pertanyaan Sehab.

“Ada bos, itu dia orangnya (Sambil menunjukkan sebuah wanita yang sedang duduk dipojok) namanya Nitta bos, gimana bos, coba dilihat dulu aja bos, siapa tau bos tertarik… suaranya juga bagus bos, goyangannya juga enak bos” kata pelayan café tersebut

Cerita Mesum Gadis Pemandu Lagu | Kemudian aku dan sehab menuju ruang pemandu dan melihatnya. Saat aku sampai didepan akuarium ruang pemandu saat itu aku melihat Nitta sedang berdiri, jadi aku bisa melihat bodi tubuhnya yang seksi. Aku tafsirkan Nitta masih muda, umurnya sekitar 24 tahun, tinggi 168cm dan bodi tubuhnya sangat bahenol sekali, dan aku langsung “Oke.bang aku ambil cewek itu” ucapku sambil menunjuk Nitta.

Lihat Juga:
Mencicipi Pembantu Baruku Yang Bahenol - Cerita Sex

Kemudian kita masuk kedalam room dan kita memesan minuman chivas regal. Tak lama berselang, masuklah Nitta kedalam room. Dikegelapan suasana room Nitta terlihat sangat indah sekali. Aku terpesona dengan tubuh moleknya. Langsung saja Nitta menyalami aku dan Sehab sambil memperkenalkan namanya.

Selama bernyanyi, aku dan Sehab bergantian memeluk, merangkul dan sesekali menciumi pipi dan pundak Nitta. Nitta hanya tersenyum dengan mesra. Pahanya ku usap usap hingga sampai selakangannya, dan sambil kuciumi pipinya, Nitta tetap menikmatinya. Cerita Sex

Selang beberapa kali minum, Aku merasa kepala sudah pusing setengah tiang. Tiba tiba penis langsung ngaceng dan hawanya ingin sekali ngentotin si Nitta. Payudaranya yang bertato menambah keseksian PL satu ini..

“Nitta kamu cantik sekali?” Rayuku karena hasrat sudah tak tertahan lagi.

“Ah, makasih mas, mas juga cakep kok.” jawab Nitta sambil mencium pipiku dengan lembut.

Secara bergantian, aku dan Sehab menjamah paha dan menciumi pipi dan pundak Nitta. Akhirnya 1 botol Red Label habis oleh kami bertiga. Sehab kulihat sudah bergeletak di sofa. Cepat sekali tepar anak ini. “Loe lanjutin aja bro, gue dah back, ntar bangunin gue kalo dah kelar… pusing banget nih”. kata Sehab dengan mata yang sudah berat untuk terbuka.

Wah ini kesempatan emas nih untuk berduaan dengan Nitta. Aku meminta Nitta untuk mengganti lagu remix dan aku menikmati minuman dan sambil menjamahi tubuh Nitta. Nitta langsung memutar lagu remix 1 jam nonstop. Aku mematikan lampu didalam room, jadi hanya tersorot oleh lampu dari LCD karaoke.

“Nitta kita habiskan yuk 1 botol ini”. Aku meminta Nitta untuk membuka 1 Red Label yang masih tersisa..

Lihat Juga:
Kumpulan Cerita Dewasa - Sekertaris Plus Plus Ku

“Ayo mas, temen mas udah mabok ya”. Jawab Nitta sambil tersenyum dan sempoyongan karena dia juga kelihatan hampir tepar…

“Udah tuch, gitu aja dah tepar..” candaku sambil memperhatikan belahan payudara Nitta yang semakin membuatku ngaceng maksimal…

Sambil membuka botol,tubuh Nitta aku peluk dan kuciumi lehernya..” Aaaaachh, hayoo, mas nakal nih..”. ucap Nitta dengan senyum manja. Nitta kemudian memberikan 1 sloki untuk aku, dan kami bersulang kemudian kami minum bersama berulang kali…

Ngentot Cewek PL Cantik Yang Sudah Teler – Cerita Sex Gadis Pemandu Lagu Karaoke

Cerita Sex Ngentot Cewek PL Gadis Pemandu Lagu Karaoke

Kulihat mata sayu Nitta dan tubuhnya sudah mulai melayang seperti ingin pinsan… kemudian aku menambahkan lagi 1 sloki Red Label dan akub berikan kepada Nitta… Nittapun langsung menenggaknya… Kemudian Aku yakin bahwa dia sudah mabok.

Cerita Dewasa Ngentot Cewek PL | Aku mulai menjamah payudaranya, kuciumi dadanya yang bertato..”Acchhhhhh… eehhhmmm, mas nakal iiiihhhh..” Desahnya dan tanpa penolakan malah makin menikmati…. Aku langsung menciumi bibir yang berbau alkohol, Nitta langsung mengambil posisi tidur disofa… Nitta membalas dan menikmati ciumanku… kujilatin seluruh wajah Nataysa yang sudah tak berdaya..

Aku mulai turun menciumi lehernya yang putih mulus dan langsung kumasukan tanganku ke belehan dadanya yang benar benar montokk… Kuraih puting payudaranya, kuremas remas dari belahan kaos yang dipakainya….”Eeeehhmmmmm … oooohhhh mas, pelan pelan mas… geli tauk…”. sambnil bergelinjang Nitta terus mendesah..

Perlahan ku pelorotkan belahan kaosnya, keluarlah kedua payudaranya yang super besar itu dengan puting yang hitam dan keras… aku langsung menyedot dan menggigit putingnya…”Aaaaaaacccchhhhhh nikmat mas… oooohhhhhhh..” Nitta semakin liar dan penuh nafsu… Aku semakin semangat dalam meremas kedua belah payudaranya..

Aku penuhi dengan cupangan di beberapa titik di Payudaranya…. Aku sedot puting payudaranya dengan kencang…. Nitta teriak dengan keras “Aaaaaaaccchhhhhhh….. mas pelan pelan…… ehmmmm”…..

Lihat Juga:
Cerita Seks Terbaru - Janda Kesepian Merindukan Kontol Kekar

Kulihat waktu tinggal 30 menit lagi selesei, aku langsung memasukan tanganku ke selakangan Nitta.. jariku langsung menjamah bibir vAginanya… Natsya langsung memegang kepalaku dengan kuat… “Aaaaaahhh mas, ooohhhhh, geli banget masss….iiiiiihhhhh…” dengan menadahkan kepalanya ke atas, dan terus mendesah dengan penuh gairah…

Langsung ku amsukan jariku ke vAgina Nitta.. aku kocok vAginanya dengan cepat…. sambil ku hisap puting payudaranya bergantian… kemudian langsung ku lepas celana dalamnya kusingkapkan keatas rok mininya… Tanpa melepas celana, kukeluarkan penisku dari resleting celanaku…

Penispun sudah ngaceng dengan keras dan siap menghujam vAgina PL cantik satu ini… Langsung kuarahkan ke vAgina Nitta, dan perlahan ku dorong pelan pelan…. “Pelaaaaaan pelaaan massss… ooohhhhhh aaahhhhhh……” Desahannya mengiringi masuknya penisku ke vAginanya…

“VAgina kamu nikmat sekali Nitta,….’ kugenjot vAginanya sambil kubisikan ditelinganya…

“Aaaaaahhhhh… enak maaasss, ayooo mas keluarinnn…….eehmmmmm…

Desahan Natasaya semakin mempercepat genjotanku ke lobang vAginanya… Karena terbatasnya waktu dan takut kalo roomboy masuk untuk memperingatkan bahwa waktu karaoke mau habis… Terus aku hajar vAginanya dengan liar.. aku gigit puting payudaranya menambah ganasnya gejolak tubuh Nitta… Cerita Dewasa

Beberapa menit kemudian akhirnya aku langsung mengeluarkan seluruh spermaku ke dalam vAgina Nitta…. “Oooooohhhhhhh…. keluar Nittaaaa….” ucapku sambil kuciumi bibir manisnya….. “Eeehhhmmm enak banget massss.. oohhhhh..” Ucap Nitta sembari mengapit pantatku dengan kedua kakinya untuk membiarkan sejenak penisku yang mengeluarkan sperma menancap di dalam lobang vAginanya…

Akupun segera mencabut penisku dan ke kamar mandi untuk memebrrsihkan badanku. Karena wanita pemandu biasanya dipakai banyak orang… Ku bersihkan dan ku usap penisku sampai bersih.. aku kembali lagi ke sofa dan memakaikan CD dan merapikan kaos Nitta kembali. TAMAT.

Cerita Sex Ngentot PL Gadis Pemandu Lagu Karaoke PurelKisah Biru