Kumpulan Cerita Dewasa Koleksi Kisah Seks Terbaru Tante Yani Yang Kesepian

Cerita Dewasa Terbaru – Tante Yani Yang Kesepian

Kumpulan Cerita Dewasa Koleksi Kisah Seks Terbaru – Tante Yani Yang Kesepian – Hallo, jumpa lagi.. Kisah biru mau update lagi ni guys.. Cerita dewasa kali ini berjudul “Tante Yani Yang Kesepian“. Masih seperti kisah dewasa pada postingan sebelumnya tentang Tante-Tante montok dan Brondong pastinya bakal hot banget ya.. seperti apa panasnya cerita kali ini? mending langsung dibaca aja yuk biar nggak penasaran, crott..

Kisah Biru | Cerita Dewasa Tante ini berawal dari kopi pemuas nafsu tante. Kenalin gue Ronald Bramantio,
panggilan Ronald, 20thn, mahasiswa semester 4 salah satu perguruan tinggi di kota J. Sebagai
mahasiswa gue bersukur bisa dapet perguruan tinggi negeri, tapi kerasnya kehidupan di kota ini
tetep maksa gue buat kerja keras cari duit sendiri buat biaya hidup dan bantu-bantu bokap bayar
uang kuliah. Maklum gue ga asli tinggal di kota ini, kota asal gue sebelahan sih sama kota ini,
tapi capek bolak balik, jadi gue ngekos.

Awal-awal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal
semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat
pelanggan, ga jarang cewe-cewe yg top rated mampir ke cafe tempat ane kerja, diantaranya ada
anak muda dan tante-tante. Setelah kurang lebih dua bulan kerja, gue ketemu sama tante Yani.
Tante cantik putih mulus, boobs kurang lebih 36b, umur 37 tahun, sekilas wajahnya mirip Wulan
Guritno kalo dari belakang, hehe becanda.
Awal gue ngobrol sama tante Yani itu waktu gue mau pulang kerja, dia manggil sekaligus nanya
ke gue… “eh, kamu yang tadi buat kopi ini yaah?”
Gue kaget juga..lagi jalan tiba-tiba dia nanya dengan nada sksd, dengan canggung gue jawab,
“i..iya..tante saya barista disini..”
“Kamu mirip deh sama almarhum anak tante..” lanjutnya dengan nada agak lirih.
walah senyum boongan aja dah gue di bandingin sama anaknya yg udah meninggal, ini gue
bingung mau caw apa stay.
akhirnya dia ngomong,
“Udah mo pulang ya? Sini aja dulu temenin saya ngobrol, kebetulan saya lagi kangen almarhum
anak saya juga..”
Masih posisi berdiri clingak-clinguk sedikit kikuk, dia lanjut lagi,
“..udah gapapa gausah maul-malu. kamu mau kan temenin saya ngobrol sebentar? Siapa tau
kangen saya ini bisa hilang kalo ngobrol sama kamu..”
Akhirnya gue duduk,Cerita Sex Tante – kenalan dan ngobrol sama tante Yani. Dia orangnya
asik, bisa bawa suasana, cantik lagi, top deh buat cewe seumuran dia.
Nah waktu itu gue lg ga ada kelas, kalo nungguin di kampus masih lama. Pas banget tante Yani
ngajakin makan siang di luar. Setelah pulang makan gue di ajak kerumahnya, disini tante Yani
baru cerita banyak soal kehidupan pribadinya. Ternyata suami tante Yani bule beristri di
negaranya, tapi jarang pulang ke indonesia, paling cepet katanya 3 bulan sekali, itu juga ngurus
bisnisnya kata dia. Di rumahnya cuma ada dia anak cewenya yg masih sekolah dasar namanya
Alexa, sama pembokat & supir yang ternyata pasutri.
Dari situ makin sering deh gue maen ke rumah tante Yani, entah disana ngobrol ama tante Yani,
atau becanda & ngajarin belajar si Alexa.

Awalnya bener-bener ga ada pikiran kotor, karna memang dia nganggep gue kaya anaknya
sendiri, dan memang gue pun ngerasa nyaman kalo ngobrol sama tante.
Ga ada pikiran kotor sama sekali mau ngentotin tante toge.ini Sampe akhirnya guee…aduh
gatau ini di bilang sial apa untung. Ini mungkin gara-gara gue ga bilang-bilang dulu kalo maen
kerumah tante. Kondisi lagi sepi, Alexa masih sekolah. gue langsung aja ke atas, tepatnya ke
kamar tante Yani berkat petunjuk mbak Wulan pembokatnya. Mungkin dia udah keasikan kali ya
gue ketok pintu kamar ga denger, gue buka aja langsung karna ngerasa akrab. Eh dia lg asik
mainin dildo sambil merem melek, dia kaget bukan main langsung tutupan pake selimut.
Gue juga kaget langsung nutup pintu, tapi gue ga pergi dr depan pintu, sumpah ini awkward
banget, tegang, payah banget gue berdiri juga.
Gak lama dia manggil dengan nada sedikit tegas, “Ronald, sini masuk..”
Gue cemas banget tuh pas buka pintu pelan-pelan, “iya tan, kenapa?”
Dia ternyata udah rapi duduk di pinggir kasur, “sini duduk..tante mau ngomong” sambil dia natap
percis sampingnya SEOlah nunjuk.
Gue takut juga ini awalnya, takut gue di maki-maki dan semacamnya lah. Langsung aja gue
duduk..

Baca Juga : Kumpulan Cerita Seks Terbaru – Ngentot Sama Tante Saat Om Pergi

“Maafin tante ya ronald, tante khilaf.. Tante maluuu banget..”
Gue mikir sejenak… “Ah tante, itu kan normal, malah aku yang harusnya minta maaf kan..main
buka-buka aja, ga sopan gini. Maaf ya tante?” berusaha se-relax mungkin gue jawabnya.
“Iya gapapa kok, tante kaya gitu karna emang tante butuh nal. Kamu tau sendiri kan om jarang
banget disini. Jadi tante susah buat nyalurin nafsu tante ini.”
“Iya tante aku ngerti kok..” udah rada relax nih gue..
Disini dia netesin air mata, terus sandaran di pundak gue sambil cerita lika liku rumah
tangganya. Dia sebetulnya tersiksa juga suaminya jarang pulang, bukan cuma hasrat seksualny
saja, melainkan hatinya juga. Bayangin aja, jadi istri ke dua, di tinggal lama-lama, kangen kan
pasti, tapi kalo ketemu paling ML sekali dua kali, kasih nafkah, pergi lagi deh. Jadi gajauh beda
sama wanita panggilan, bedanya cuma seperti di pelihara. Gue kasihan jadinya..

Udah selesai cerita panjang lebar, udah rada kondusif lagi suasananya, tante tiba-tiba nanya
gini, “Ronald, kamu mau kan bantuin tante?”
Masih belum mikir kotor juga nih,gue jawab aja, “Bantu apa tante? Buat tante mah yg ga bisa
aku bisa-bisain deh, hehe..”
Tiba-tiba tante Yani bangun dan buka kancing atasannya.. gue mulai mikir yang engga-engga
nih, alhasil konti gue mulai tegang.
“Bantuin tante muasin nafsu yang udah lama tante tahan ya sayaang..” pinta tante sambil buka
kancingnya, bukan main pikiran busuk nan indah gue itu jadi beneran, hehe.
Dia langsung nyamber kemuka gue, nyiumin pipi akhirnya bibir, ‘mmhhhhmm..mmmh’ sesekali
gue sedot lidahnya, ’emmpp..mpppt’, begitupun dia ke gue, kita jg sempet mainin liur.
Gue ga mikir panjang lagi, ga keburu gunain akal sehat, udah kepalang horny. Jadi yaa gue
terusin aja..

Jujur aja ya, ini pertama kali gue ML, dulu SMA cuma ampe di BJ pacar doang, jadi bisa di
bilang gue belom pengalaman. Tapi kalo soal pengetahuan, gue tau banget gimana cara muasin
cewe karena gue sering baca cerite-cerita dewasa yang ada di forum dewasa. Jdi inilah waktu
yg tepat buat pamer perkasaan gue, hehe.
Gue diri dari kasur, sambil bibir tetep berbelit mesra beradu french kiss,
‘mmhhh..aahh,,mmmmmhh’ suara itu yg gue denger dari mulut tante Yani saat tangan gue mulai
bandel meremas payudara tante ukuran 36b yg masih terbungkus bra hitamnya.Cerita Sex Tante
– Ukuran yang besar, pantes saja kalo om bule mau.
Bra hitamnya itu sangat cocok sekali bila di kenakan olehnya, berkat perpaduan dengan kulitnya
yg putih mulus.. Jadi lebih terlihat menggoda, sangat menggiurkan.
Dari bibir gue beralih ke leher, sambil tangan kiri tetap berusaha buka bra sebelah kiri tante,
tangan kanan tetep remes meski masih ketutup bra.
cerita ngentot TANTE toge
Gue cium dan jilat leher tante Yani, “aahhhhh..mmhhh ahh..terus ronnn..ald..sayang”, tante
mengerang keasikan.
Terus turun sambil jilat dan cium sampe ke dadanya, payudara kiri yang bungkusnya udah lepas
duluan, langsung aja gue isep puting coklat nan seksi, tangan kanan tetep meremas.
Dia bener-bener keenakan sampe-sampe merem melek dan kepalanya pun gerak ga karuan,
seperti orang kesambet saja.
“ahhhh..ronald nakal banget sih kamu!”, maki tante Yani keasikan ketika gue gigit pelan puting
dari payudara kirinya.
‘uhhh..ahhh’ erangnya saat gue hisap sekali lagi puting kirinya sebelum berpaling ke dada
kanannya.
Gue buka bungkus perhiasan ternikmat yg menyantol di dada kanan tante Yani itu, gue remas
sekali terus gue hisap dengan penuh nafsu, tanpa melupakan dada kirinya yg terus gue remas
dan mainkan putingnya. ‘aahhhh….uhhh..aaahhh’ cuma itu suara yg di keluarin tante Yani.
Bosan bermain dengan payudara tante Yani, gue copot aja atasan tante yang sedari tadi belum
lepas seutuhnya. Gue jatuhin badan tante Yani ke kasur, gue lepas celana dan dalamannya
yang ternyata..tante Yani pakai g-string warna hitam. Sepertinya satu stel dengan bra nya.
Cerita Sex Tante – Gue ciumin mulai dari kaki sampai lutut, dan mulai mencium dan menjilati
paha kanan dan kiri nya sampai ke liang kenikmatan yg tiada tara itu. Gue jilat dari liang
peranakan sampai lobang kencing hingga clitorisnya yang legit itu.
‘aahhhhhhh…mmmhhhmmmmm’ tante Yani mengerang keasikan saat gue hisap clitorisnya.
Sambil terus gue hisap dan jilat klitorisnya, jemari gue penuh nafsu masuk dan membobol liang
peranakan tante Yani.
“aahhhh..ronaaall..uhhh..kamu..uhh..pinter deh..ssaayangg” begitu katanya pas gue mainin
kedua jari gue seperti mengorek sesuatu sekaligus maju mundurin.
Lumayan lama bermain dengan meki tante Yani, “ahhh tante mau keluar nih nal…” akhirnya
tante Yani mencapai orgasme pertamanya dengan muka gue di mekinya saat itu. ‘ahhhha..uuhh’
begitu erangnya, tak henti lidah gue terus menjilat dan menghisap cairan yg keluar dr meki tante
dengan penuh nafsu.

Tante bilang “Sini gantian tante servis ‘senjata’ kamu sayang”
“Oke deh tante sayang..” perlahan bibir gue menciumi naik dari mekinya ke perut ke dada
ketiaknya pun tak luput gue cium mesra,
“ahh nakal banget sih kamu, ketiak tante di cium-cium” protes tante keenakan.
“abis tante seksi banget sih, aku nafsuu banget nih jadinya, hehe” jawab gue.
Beberapa kali french kiss dan gue pun buka baju dan celana lalu berbaring dan sedikit
mengangkang memberi ruang untuk tante Yani.
Yaiit dia ga langsung oral batang konti gue, tapi tease dulu bentar. Geliat tubuh tante Yani bikin
libido gue makin naik aja. Cium pipi dan bibir, perlahan turun ke konti gue. “gede juga nal
‘senjata’ kamu, mmmm baunya juga bikin tante makin nafsu aja,” puji tante Yani.
‘Ahhhh’ gue sedikit teYanik keenakan pas dia gigit manja pala konti gue. Di jilat pala konti gue
layaknya jilat eskrim. “Tante hebat banget sih..”, puji gue.
“ahhhh e..naak banget..taan” Mulai deh, di hisap konti gue, bikin gue merem melek ga karuan.
Sesekali di hisap juga biji buah masa depan gue ini.
Baru pertama kali ML dapet yang pro, nikmaaaat, makasih tante Yani ku sayang.
“ronald, sayang..meki tante udah kepengen di masukin konti kamu nih sayang..”
“oke tante, aku doggy yah tan..”
“yess honey..just make your new mommy satisfied..” kata tante Yani sambil mengatur posisi
nunggingnya.
Masih belum sadar dan terlalu mikirin ucapannya barusan, mungkin kepalang nafsu di ubunubun
kali ya..

Kumpulan Kisah Dewasa Koleksi Cerita Sex Terlengkap Terbaru Paling Panas 2018 xxx – Tante Yani Yang Kesepian

Rupanya tante Yani rajin membersihkan dan memanjakan tubuh cantiknya. Itu terbukti dari
kulitnya yg putih dan kenyal meski sudah memasuki kepala 4, labia minora dan klitoris yg agak
coklat kemerah-merahan, bulu jembut halus yang terawat dan selalu di cukur. Bahkan lubang
anusnya pun tak hitam, bukannya menjijikan tapi sangat menggiurkan. Indah sekali, tubuh tante
gue yg seksi ini.
Dia udah nungging, gue jilat-jilat lagi dulu aja mekinya tante, begitu seksi terlihat dari posisi kaya
gini.
“aaahhhh ronald! mulai deh main gigit aja, geli tau..” protes tante Yani ketika gue ngegigit
klitorisnya.
“tapi enak kan tan?”
Tak menunggu jawaban langsung saja gue jilatin lubang anusnya, meski sedikit jijik, tapi buat
tante tersayang apapun gue lakuin biar tante puas. Tante Yani kayaknya kegelian banget waktu
gue jilat bagian ini.
Cerita Sex Tante Toketnya Gede Besar
“Ahhh ronald, enak ihh..geli.. Tapi cepettt dongg masukin punya kamu sayang..” pinta tante Yani.
Gue langsung berdiri, siapin konti dan ‘slepppp’ agak susah si masukinnya, mungkin karna udah
lama jg tante ga ML. ‘mmmhhh..ahhhh..mmmh..uhhh..yess..ahhh’ tante Yani tak henti
mengerang saat gue genjot maju mundur. Terasa nikmat di jepit meki tante Yani, jepitannya kuat
untuk umurannya.
Sesekali gue remas payudara besarnya yg seksi itu, gue pilin putingnya tante Yani, gue ciumin
tengkuk lehernya, tangan gue pun jahil memainkan klitorisnya.Cerita Sex Tante – Itu semua bikin
tante gerakin kepalanya ga karuan.
“aaaahhhhhh… aku..mmmhhmmm..keluar lagi nih nal…ahhhhh” orgesme kedua tante Yani
dimulai saat jemari gue memilin puting dan klitorisnya, gue sedikit perlambat irama genjotan gue.
Sudah hampir 10 menit genjot tante dengan posisi doggy seperti ini. Akhirnya tante Yani
meminta ganti posisi Woman On Top. Langsung saja gue tiduran, di hisap beberapa kali dulu
konti gue ‘ssllluuurp mmmhhhh’ suara menikmati yg keluar dr mulut tante saat menghisap konti
gue.

Tante langsung dudukin konti gue, saat ini tante duduk menghadap ke muka gue. Tante naik
turun genjot konti gue, bikin sensasi ‘ahhhhh’ nikmat buat gue. Tangan tante megang dan tuntun
tangan gue minta ngeremes-remes dada besar yg seksi itu, tanpa ragu gue remes gue pilin
putingnya. Kurang puas remes dadanya, dari tiduran gue bangun duduk buat ngisep dada dan
putingnya sambil dia tetep genjot konti gue. “ahhhh ronald..mmmmhhmm..enak
sayangg..ahhhh..terus..isep” pintanya.
Cerita Sex Tante – Lagi enak-enak dan panas-panasnya bercumbu. Ada lagi masalah yg bisa di
bilang rejeki nomplok. Tiba-tiba mbak Wulan pembokatnya buka pintu dan bawa sapu, jelas kami
berdua kaget bukan main, namun tak tahu apa yg harus di lakukan.
Mata mbak Wulan terbelalak melihat apa yang dia lihat, seakan tak percaya dia maju mendekat.
‘sial lupa konci pintu nih’ pikir gue.
“Wulan! kamu kenapa ga ketok pintu dulu sih?! Bikin kaget aja kamu ini!”
“Iya nyonya, maaf saya pikir nyonya lg tidur, makanya takut ganggu ga ketok dulu” nadanya tak
begitu terdengar panik.
“Yaudah..saya maafin..Bambang mana? Alexa udah pulang belum?” (bambang suami mbak
Wulan supir tante Yani) disini mereka ngobrol tapi konti gue tetep nancep di meki tante Yani,
cuma selimut sedikit nutupin badan kita berdua.
“Lagi jemput Alexa nyah, baru aja berangkat..” jawabnya.
Ini orang aneh banget gue pikir, negliat majikannya selingkuh masa ga ada ekspresi kaget. Tante
Yani juga sedikit janggal, ga nyuruh pembokatnya pergi atau marah atau apalah yang
sewajarnya harus di lakuin.

“Gini aja dehh..ronald kamu gapapa kan kalo mbak wulan ikut main sama kita?..”
alamakjang siapa yg mau nolak coba threesome sama pembantu hot macam mbak wulan, kulit
sawo matang bersih payudara 34a, rambut panjang di kuncir, umur kepala 3 lah kira-kira, wajah
11-16 sama ayu tingting..hehe. Enak di pandang deh..
Belum juga sempat gue ngejawab ajakannya, tante lanjut ngomong..
“..mbak Wulan ini kadang jadi temen tante muasin hasrat liar tante toge ini kalo om ga disini. Dia
juga kurang puas sama servis suaminya si Bambang yg cepet lemas. Yaa bisa di bilang kita
senasib.”
Ternyata tante sedikit ada orientasi lesbian..ini sama sekali ga buat gue ilfeel kok, malah bikin
libido naik dengernya.
“Yaudah tante, buru deh kita mulai sebelum alexa nyampe..” jawab gue.
“nah gitu dong.. mmuuacchhh….” cium tante “..ayo lan, kita have fun bareng”
“..eh tante tapi konci dulu pintunya” saran gue agar tak jatuh ke lubang yang sama.
“oh iya ya.. Wulan tutup dulu sana, konci..”
Mbak wulan buka baju sambil jalan menutup pintu. Akhirnya telanjang juga mbak wulan, terlihat
bulu jembut yg agak lebat namun bersih dan terlihat seksi.
Tante Yani dan mbak Wulan memainkan batang konti gue dengan lidah mereka berdua. Sesekali
mereka pun beradu bibir dan lidah ‘mmmhhhhmmpp…ahhhh..mmmpp’ sungguh pemandangan
yang luar biasa, dua wanita setengah baya menjilati dan menghisap batang konti gue.
‘slluuurbbpp’ ‘cuuuhh’ begitulah mereka, nakal sekali meludahi dan menghisap konti ini.
Sungguh berkah luar biasa..kali pertama ML, sekaligus dua wanita yang terbilang pro yang
melayani,
‘meskipun sudah ga perawan..ahhh, persetan dengan perawan, kalau lebih nikmat kenapa gak’
pikir gue.
“ahhhh..terus isep, enak tan..ahh…” pinta gue, selagi tante menghisap batang konti gue, mbak
wulan dengan lihainya memainkan lidah dan menghisap buah zakar ini, ‘ahhhh’ sungguh
pemandangan luar biasa melihat dua wanita ini bermain dengan konti guedan cerita sex tante
makin panas.

Baca Juga : Koleksi Kisah Dewasa Terbaru – Tante Yuki Perenggut Keperjakaanku

Gue pun udah gak kuat lagi menahan nikmatnya permainan lidah mereka berdua..akhirnya..
“ahhhh tan..te…aku mau..ke…luaarrrhrgghhhhh..yesss..te..rus..isssep tan…” sambil menahan
dan sedikit menekan ke bawah kepala tante dengan tangan gue, akhirnya ‘ahhhhh’ klimaks
pertama gue selesai. Cairan kenikmatan gue semuanya gue keluarin di mulut tante, sedikit yang
netes keluar membuat tante Yani terlihat begitu seksi dan menggoda.
Mbak Wulan dengan cekatan menjilati sisa sisa dan tetesan lahar dingin yang mengalir di konti
dan di jembi gue.
Tak henti sampai disini pemandangan indah itu..tante Yani menarik kepala mbak Wulan dan
membuka lebar-lebar mulutnya..dan berkata,
“liat nih ronald sayangg..” seakan mau melakukan atraksi luar biasa.
Cerita Sex Tante – Langsung saja mereka berdua melakukan swapping sperma gue itu,
pemandangan yang betul-betul indah menggoda dan seksi. Atraksi mereka itu di akhiri dengan
di telannya sperma gue itu oleh mereka berdua. Tante Yani menarik dagu gue mendekat ke
wajahnya, begitupun mbak Wulan.
Ternyata tante mau frenchkissing bertiga, dengan sedikit sisa lahar di mulut mereka.
‘mmpphh..ahhh..’ Sedikit jijik, tetapi karna rasa jijik ini kalah besar dengan hasrat liar gue, jadi
gue lanjutin aja. Ternyata fantasi yang menakjubkan buat di lakuin.
“Nyah..belum juga aku di puasin.. masa udah selesai aja sih?” celetuk mbak Wulan karna belum
terpuaskan.
“Eh..iya mbak Wulan, maaf saya udah ga tahan, abis enak banget sih di sepong dua cewe cantik
kaya mbak dan tante..hee” jawab ku mencari alasan sekaligus memuji kelihaian mereka.
“Siapa bilang kita udah selesai..masih ada sekitar 20menit lagi kok sebelum Alexa dan Bambang
sampe rumah..” kata tante Yani.
“Nahhh, nyonya emang majikan paling cantik deh..’mmhhcchhhmmuuaccchhh’ hehe” cium mbak
Wulan ke bibir seksi tante
dan cerita dewasa kali ini berulang-ulang setiap hasrat sex tante naik dan ingin ngentot, TAMAT. Kumpulan Cerita Dewasa Koleksi Kisah Sex 18+ XXX Terbaru Terlengkap Paling Hot – Tante Yani Yang Kesepian | www.kisahbiru.men

Baca Juga :